BAKTI SOSIAL PENYULUHAN KESEHATAN DAN PENGOBATAN GRATIS

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian terhadap masyarakat yang di selenggarakan oleh salah satu Lembaga Pelayan Mahasiswa Indonesia ( LPMI ) yang tergabung dengan istilah “Mahasiswa Keren”. Depok-Jakarta Selatan ( Universitas Indonesia ).

Kegiatan Bakti Sosial ini di laksanakan pada Sabtu ( 20-01-2019 ) di Aula Balai Desa Sidoharjo Kec,Pati Kab, Pati Jawa Tengah. Acara Dibuka Mulai Jam 08.00 WIB Sampai 13.00 WIB. Turut hadir pula Dari Kapolsek Pati Kota yg di wakili Babinkamtibmas, dan Koramil Pati yang diwakili Babinsa, BPD,RT,dan Tokoh Masyarakat.

Kegiatan ini di sambut Baik Kepala desa Sidoharjo bapak Siswoyo, Beliau menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dan partisipasi dari anak-anak mahasiswa dari Universitas Indonesia. Pada bakti Sosial ini ia berharap kegiatan seperti ini bisa rutin di laksanakan mengingat masih banyak masyarakat yang membutuhkan pengobatan dan penanganan secara baik agar masyarakat bisa hidup sehat.

Kegiatan bakti sosial ini diikuti 5 dokter 25 mahasiswa dan kurang lebih 250 orang/peserta yang di periksa, selain pengobatan gratis para peserta juga mendapatkan edukasi kesehatan, seperti cuci tangan, cara batuk yang benar dan pola hidup sehat.

pelayanan kesehatan ini mendapat respon positif dari peserta semoga dengan diadakan acara ini masyarakat dapat hidup sehat.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*